Rabu, 19 Desember 2018

Pelatih PSG Tak Peduli Man United Pecat Mourinho


Winning228 - Pelatih Paris Saint- Germain Thomas Tuchel mengaku tak peduli dengan pemecatan Jose Mourinho oleh Manchester United pada Selasa (18/12).

Jose Mourinho didepak manajemen Setan Merah satu hari usai undian babak 16 besar Liga Champions . Di babak tersebut Man United dijadwalkan menghadapi tim kaya asal Perancis, Paris Saint-Germain.

"Ya, itu (pemecatan Mourinho) mengubah banyak hal, tetapi saya tidak tahu apa saja perubahannya,"ujar Tuchel dikutip dari Sportkeeda.

Add caption
Kendati demikian Tuchel tidak ingin terlalu memikirkan perubahan hal yang bisa terjadi di Man United usai pemecatan Mourinho. Menurut pelatih asal Jerman itu PSG masih memiliki waktu untuk persiapan dan juga pertandingan sebelum melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada pertengahan Februari 2019 mendatang.

"Bagaimana juga tidak masalah. Kami memiliki banyak pertandingan sebelum menghadapi Manchester United,"ucap Tuchel.


Tuchel yang pernah melatih Borussia Dortmund itu tetap tidak merasa tertarik membicarakan Man United meski terus didesak media.

"Saya tahu itu sangat menarik bagi kalian parra jurnalis untuk menulis artikel, tetapi sebelum pertandingan berikutnya, tidak ada waktu untuk membicarakan tentang Man United. Pertama (kedepan) ada pertandingan melawan Nantes dan kemudian kita akan lihat lagi,"Tuchel menuturkan.

Mourinho di pecat  The Reds Devils dipecat usai betugas selama 935 hari sejak tiba di Old Trafford pada musim 2016/2017. Selama dua setengah musim di Man United Mourinho sukses memberikan tiga trofi : Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.


0 komentar:

Posting Komentar