Selasa, 01 Januari 2019

Eks-Pemain Liverpool Tantang Pogba Ketika Man United vs Spurs


Winning228 - Paul Pogba mendapat tantangan untuk tampil memukau ketika membela Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris yang akan berlangsung 13 Januari.

Gelandang Perancis itu tampil Impresif dengan cacatan empal gol dan tiga assist dalam tiga laga terakhir atau ketika Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer Man United.


Tak dipungkiri lawan yang di hadapi The Red Devils merupakan kesebelasan-kesebelasan papan bawah seperti Cardiff-City, Huddersfield Town, Dan Bournemouth.

Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, mengapresiasi penampilan Pogba belakangan dalam kolom di Daily Mail.

" Pogba adalah pemain papan atas. Dia adalah talenta dengan kualitas yang baik dan kami ingin dia menetap. Terlepas dari Anda suka atau tidak dengan tariannya, itu adalah bagian dari permainan. Itulah yang ingin dilihat anak-anak seperti halnya dengan gol. Mari memujinya alih-alih mengusirnya," tulis Redknapp.


Dibawah Mourinho dia terlihat mempersulit diri dengan beragam trik di area yang aneh. Pogba berada pada level terbaiknya ketika bermain dengan simpel, ketika dia melakukan sesuatu hal yang memang dia pandai melakukannya. Bola yang di kirim kepada Romelu Lukaku ( Dalam pertandingan melawan Bournemouth) Sangat sederhana dan indah," sambungnya.

Namun selain itu, pemain era 1990-an tersebut memberi tantangan agar Pogba bermain apik ketika membantu Man United melawan Tottenham Hotspur.


" Ujian terbesarnya sekarang adalah apakah dia bisa melakukannya di Wembley pada dua pekan ke depan. Bermain melawan Tottenham dan berhadapan dengan tim yang berjuang merebut gelar juara. Itu akan menjadi ukuran," papar Redknapp.

Man United baru akan menhadapi tim papan atas ketika bertamu ke London menghadapi Tottenham pada pekan ke - 21, Rabu (2/1). Rabu (2/1), dan melawan Reading pada babak ketika Piala FA, Sabtu (5/1).

0 komentar:

Posting Komentar